Buka Toko di Senayan City, Brand Kosmetik NARS Sapa Jakarta

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:30 WIB
Buka Toko di Senayan City, Brand Kosmetik NARS Sapa Jakarta
Buka Toko di Senayan City, Brand Kosmetik NARS Sapa Jakarta
A A A
JAKARTA - Tampilan makeup yang sesuai dengan kepribadian ditawarkan NARS, brand kosmetik asal Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, NARS resmi membuka toko pertamanya di Senayan City, Jakarta.

Toko seluas 88 meter persegi ini menampilkan nuansa berani, garis-garis tegas dan fasilitas modern. Tampilan desain mewah dan menawan ini merupakan kreasi dari Pendiri dan Direktur Kreatif NARS Cosmetic Francois Nars yang berkolaborasi dengan Fabien Baron, dari firma desain terkemuka di New York, Baron & Baron.

Saat memasuki toko NARS di Senayan City, terlihat Illuminated Visual dengan kampanye visual terbaru hasil jepretan dari Francois Nars. Tempat ini juga dilengkapi dengan meja display dengan high-gloss white corian untuk mempresentasi produk, yang mudah untuk ditelusuri.

Tidak ketinggalan juga adanya ruang putih yang menawan menampilkan lantai marmer chevron dan pencahayaan yang minimalis serta area semi-privat seluas 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk. Area multifungsional ini dapat mengakomodasi acara-acara, konsultasi, dan sesi pelatihan. Adanya bagian khusus untuk wajah dan bibir menampilkan kumpulan produk best-seller dari setiap kategori. Sebagai gaya khas toko NARS yakni adanya rak buku berbahan marmer yang menampilkan buku-buku fotografi karya Francois Nars.

“NARS akhirnya buka toko di Senayan City untuk para konsumen setianya. Toko NARS ini adalah terbesar di Asia Tenggara. Untuk harga produknya pun tidak terlalu jauh beda dengan toko NARS di Luar Negeri,” ujar Brand Manager NARS Indonesia Natasha Maulana.

Natasha menjelaskan, produk NARS di Jakarta sama lengkapnya dengan yang di luar negeri. NARS akan buka toko baru di Jakarta pada 2020.

NARS Cosmetics berdiri dengan dasar filosofi kecantikan, pemberdayaan, dan eksperimen kreatif Francois Nars. Dia seorang visioner di dunia make up, kesenian, dan fotografi yang memperkenalkan kemasan yang menawan, formula yang inovatif, dan warna-warna yang berani dari brand NARS. Ciri khasnya dalam pemilihan warna, desain, dan cocok untuk semua tipe dan bentuk wajah telah membuat Francois Nars sebagai seorang inovator di dunia kecantikan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)